Ruhut Buat Tweet tentang Fungsi Ambulans, Sindir Rocky Gerung?

Jakarta – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ruhut Sitompul, berharap semoga fasilitas mobil ambulans yang diperuntukkan untuk orang sakit, tetap dipercaya penggunaanya.

Karena kata dia, ada orang yang telah menyalahgunakan fungsi ambulans. Orang tersebut kata Ruhut kerap mengaku berakal sehat.

“Semoga ambulans tetap dipercaya pemakai jalan karena fungsinya disalahgunakan oleh yang selalu bangga dengan dirinya berakal sehat tapi faktanya akalnya tidak sehat. #01JokowiLagiIndonesiaMaju merdeka,” tulis Ruhut di Twitter @Ruhutsitompul, Jumat (8/3/2019).

Pernyataan Ruhut ini di tengah unggahan Mantan Sekretaris Kementerian BUMN periode 2005-2010, Muhammad Said Didu, di Twitter.

Said Didu di akun pribadinya menceritakan aksi ‘kucing-kucingan’ karena kehadiran pengamat politik dan filsafat Rocky Gerung di Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember, Jawa Timur, sempat ditolak sejumlah orang.

“Alhamdulillah acara di Jember yang sangat sebentar sudah selesai. Mulai dari pembatalan di Banyuwangi, penghadangan masuk Jember (terpaksa main kucing-kucingan agar bisa tiba di lokasi) makin membulatkan tekad kami untuk berjuang mewujudkan Indonesia yang nyaman buat semua,” tulis Said Didu.

Said Didu yang datang bersama Rocky pun bercerita kalau mereka sampai naik mobil ambilans untuk menghindari amukan massa.

Dalam cerita tersebut, Said Didu juga mengunggah foto-foto mereka ketika berada di dalam ambulans. Rocky yang memakai jaket hitam terlihat menutup wajah dengan masker.

“Demi mencapai lokasi acara di Jember, untuk menyiasati ‘hadangan’ pihak-pihak tertentu, kami terpaksa bersiasat dengan naik Ambulance. Kami tetap happy demi ketemu rekan-rekan untuk menyebarkan virus akal sehat untuk menggusur kebohongan,” tulis Said Didu.

 

 

Sumber : Akurat

Editor : Awlina login by Polda Jateng