Rumahnya Ambruk, Slamet Terima Bantuan dari Kapolres

bhinnekanusantara.id – Korban bencana rumah ambruk Slamet (32) warga Dukuh Mejasem Kidul Desa Mejasem Kecamatan Siwalan, Kamis (9/1) menerima bantuan dari Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko. Diketahui, sehari sebelum kejadian di Desa Mejasem Kecamatan

Siwalan telah di guyur hujan lebat disertai angin. Kondisi rumah Slamet yang rapuh dan konstruksi bangunan yang kropos mengakibatkan rumah tak mampu menahan benar air dan terpaan angin hingga akhirnya ambruk. Mendengar kejadian itu Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko bersama sejumlah perwira dan anggota langsung mengunjungi rumah Slamet (32) di Dukuh Mejasem Kidul Desa Mejasem Rt 02 Rw 05 Kecamatan Siwalan.

Kapolres Pekalongan memberikan bantuan diserahkan kepada korban dengan disaksikan Kepala Desa Mejasem, Ketua RT, RW, anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menyampaikan bahwa dirinya langsung berkoordinasi dengan anggota setelah mendengar adanya kabar rumah warga yang ambruk akibat bencana.

“Kami beserta seluruh personil Polres Pekalongan merasa prihatin dengan musibah yang dialami korban Oleh karena itu kami berharap bantuan yang kami berikan nantinya bisa meringankan beban yang dialami keluatga korban,” katanya. Ia berharap masyarakat untuk senantiasa berdoa agar dijauhkan dari bencana.

Sementara Slamet dalam kesempatan itu mengaku senang karena mendapat perhatian dari Kapolres Pekalongan beserta jajarannya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Polres Pekalongan, ” ungkapnya.

 

sumber : radarpekalongan

editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi