Safari Jumat Forkompinda Blora Bersama Pamatwil Polda Jateng

Polres Blora Polda Jawa Tengah – Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta dalam rangka sosialisasi new normal, Forkompinda Kabupaten Blora Jawa Tengah menggelar safari Jumat di wilayah kecamatan Randublatung, Jumat, (19/06/2020).

Kompak, Bupati Blora H.Djoko Nugroho, bersama Kapolres AKBP Ferry Irawan,S.I.K., Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro, Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE yang diwakili oleh Kasdim Mayor Budi Leksono, serta Pejabat Utama Polres Blora dan Anggota DPRD Blora hadir dalam kegiatan tersebut.

Safari Jumat yang di gelar di Masjid At Taqwa Randublatung tersebut berjalan lancar dan kondusif. Jajaran Forkompincam Randublatung bersama kepala desa se Kecamatan Randublatung turut hadir, bahkan secara khusus hadir langsung Pamatmil Polda Jawa Tengah
Kombes Pol Muhammad Endro,S.I.K.,M.H.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Safari Jumat ini di gelar untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat, serta Jajaran Forkompinda Blora.
“Alhamdulilah hari ini kami bisa berkumpul dengan saudara saudara semua di Wilayah Randublatung. Semoga selalu terjalin silaturahmi Polres Blora dengan Warga terutama Polsek Randublatung dengan masyarakat Randublatung,” kata Kapolres.

Kepada warga Kapolres berpesan dalam masa pandemi covid – 19, setiap orang harus bisa menjadi figur yang bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain, bahkan harus bisa menjaga kesehatan bersama, “Dengan disipin menerapkan protokol kesehatan, diharapkan setiap warga bisa menjaga kesehatan bersama,” tandas Kapolres.

Mantan Kapolres Solok ini membeberkan bahwa Polres Blora bersama pemkab Blora hanya bisa mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menuju new normal, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid – 19, “Tanpa dukungan dan peran aktif dari masyarakat, Aparat di Blora Baik Polri, TNI, ataupun Pemkab bukan apa apa, namun dengan dukungan dan kerjasama dari masyarakat, semoga covid – 19 segera sirna,” beber Kapolres.

Seusai ibadah sholat jumat dilanjutkan penyerahan bantuan sosial berupa karpet masjid, kaos dan sarung serta masker untuk takmir Masjid At Taqwa Randublatung.

(Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi