Safari Ramadhan Kapolrestabes Semarang Buka Puasa Bersama Toga Dan Tomas

bhinnekanusantara.id – KaPolrestabes Semarang Polda Jateng Kombes Pol. Abioso Seno Aji, SIK didampingi Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko S Silalahi, SIK bersama seluruh Pejabat Utama dan seluruh Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang melaksanakan Safari Ranadhan buka puasa bersama dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Resto Alam Indah Gombel, Jl. Setiabudi, Kelurahan Ngesrep Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Senin (13/05/2019) pukul 17.00 wib.

Kehadiran Kapolrestabes Semarang disambut oleh seluruh Pejabat Utama dan seluruh Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang Polda Jateng serta tamu undangan yang terdiri dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Semarang. Selain buka puasa bersama, Kapolrestabes juga memberikan sarana kontak kepada seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir. Dalam sambutannya Kapolres mengajak seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk menolak faham Radikalisme, Terosime dan Intoleransi serta bijak dalam menggunakan Media Sosial.

Salah satu perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur atas undangan Kapolrestabes Semarang dan menyatakan dukungannya kepada Polrestabes Semarang dan pemerintah yang sah akan membantu Program Polrestabes Semarang Polda Jateng dan Pemerintah dalam mengatasi radikalisme beragama. Selanjutnya Kapolrestabes Semarang dan rombongan melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan ramah tamah.

Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli Setiasih selaku pemangku wilayah  untuk acara tersebut, saat di konfirmasi mengatakan, “Bahwa kegiatan Safari Ramadhan dengan buka bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang diprakarsai oleh Bapak Kapolrestabes Semarang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kota Semarang Pasca Pemilu 2019.”

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.