Sakit, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Bendansari

bhinnekanusantara.id – Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kost di Bendansari RT 03 RW 11, Kelurahan Bendankergon, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Senin (13/1/2020) sekira pukul 06.15 WIB.

Diduga, korban bernama Kustiyah (40), warga Dukuh Kalibagor, Desa Penangkan, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang yang berprofesi sebagai pedagang tersebut meninggal dunia karena sakit.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez melalui Kasubbag Humas AKP Suparji saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dijelaskan Suparji, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh saksi yang juga teman korban yang tinggal di sebelah kamar kos yang ditempati korban.

Semula, saksi pada pukul 06.15 WIB saksi (teman korban) tersebut mendengar korban mengigau seperti orang bermimpi, kemudian saksi mengecek ke kamar korban. Saksi melihat korban sudah tidak sadarkan diri.

Karena bingung, saksi selanjutnya meminta bantuan para tetangga. Saksi dan para tetangga sempat memanggil seorang tukang becak dengan maksud untuk membawa korban ke rumah sakit. Namun ketika korban mau dinaikkan ke becak, diketahui oleh para saksi bahwa ternyata korban sudah tidak meninggal dunia.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke pihak RT dan kepolisian. Anggota Polsek Pekalongan Barat kemudian menghubungi tim Inafis Polres Pekalongan Kota. Petugas selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Bendan.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dokter, korban meninggal akibat sakit. Tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, hanya ada tanda-tanda bekas kerokan di punggung,” imbuh AKP Suparji.

 

sumber : radarpekalongan

editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi