Sambang Desa Beri Imbauan New Normal

bhinnekanusantara.id-Wonosobo – Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Polsek Kalikajar Polres Wonosobo Aiptu Budi Santoso melakukan kegiatan sambang desa dan beri sosialisasi himbauan New Normal kepada sejumlah Perangkat Desa setempat.Kamis (18/6/2020)

Kegiatan sambang desa yang dilaksanakan pada saat patrol rutin tersebut bertempat di balai Desa Wonosari dengan menemui sejumlah perangkat Desa yang sedang melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat salah satunya adalah kaur pemerintahan bapak Slamet Andono.

Aiptu Budi Santoso menyampaikan himbauan kepada perangkat Desa bahwa saat ini sudah diberlakukan new normal sehingga masyarakat sudah dapat beraktifitas seperti sedia kala akan tetapi harus memperhatikan prosedur kesehatan covid-19 agar  terhindar dari penyebaran covid-19.

Budi menambahkan agar warga selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk rumah ataupun setelah bepergian,apabila keluar rumah agar selalu memakai masker dan menjaga jarak  dengan orang lain minimal 1,5 meter serta rajin berolah raga agar imun tubuh kita tidak menurun.

Harapan kami dengan adanya giat sambang tersebut perangkat desa bisa ikut mensosialisasikan new normal kepada warganya agar beraktifitas seperti biasanya akan tetapi dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Bapak Slamet Andono mewakili warga desa Wonosari mengucapakan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Santoso yang telah memberikan himbauan new normal kepada perangkat desa, nantinya akan kami sampaikan kepada warga melalui door to door , semoga bermanfaat .polres wonosobo

Sumber ; humas polres wonosobo

Editor : eko [email protected] #polreswonosobo