Sambangi Minimarket, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Sampaikan Pesan Kamtibmas

bhinnekanusantara.id – Untuk menekan angka kriminalitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jabungan Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Polda Jateng Brigadir Rohadi, SH melaksanakan kegiatan patroli di Minimarket yang ada di wilayah Polsek Banyumanik. Selasa (14/05/2019) pukul 10.30 wib.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Rohadi, SH melaksanakan patroli ke Minimarket Indomaret yang berada di Jl. Mulawarman Selatan RT 05 RW 02 Kelurahan Jabungan Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Patroli tersebut guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar petugas Minimarket Indomaret meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati terhadap orang yang berperilaku mencurigakan, tidak lupa untuk waspada adanya beredarnya uang palsu.

“Karena kebutuhan pokok warga dalam bulan puasa Ramadhan dan menjelang Idul Fitri semakin meningkat, tidak menutup kemungkinan ada sebagian orang yang tidak bertanggung jawab akan melakukan tindak kejahatan yang dapat merugikan Indomart maupun konsumen.” ujar Brigadir Rohadi, SH. Diharapakan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini dapat memberikan dampak positif dan antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Sementara itu, Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli Setiasih mengatakan, “Bahwa kegiatan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.”

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.