Sambut Hut Bhayangkara ke 73, Kapolsek Kaliori Anjangsana ke Rumah Warakawuri

bhinnekanusantara.id – Hari ini Selasa tanggal 25 Juni 2019 pukul 09.00 Wib di Pimpin Kapolsek Kaliori, Polres Rembang, Polda Jateng Iptu Martoyo dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli 2019, Polsek Kaliori melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Rumah Janda Warakawuri Polri.

Kapolsek Kaliori Iptu Martoyo, mengatakan anjangsana kali ini Kapolsek Kaliori Polres Rembang, Polda Jateng didampingi Kanit Binmas Aiptu Mulyono dan Bhayangkari berkunjung ke rumah Janda Warakawuri Ibu Subeno di Desa Banyudono RT 03 RW 01 Kec. Kaliori Kab. Rembang, kepada Janda Warakawuri Ibu Subeno.

Kapolsek Kaliori telah memberikan bingkisan paket tanda tali asih yang diterima langsung oleh Janda Warakawuri (Ibu Subeno).

Janda Warakawuri Polri (Ibu Subeno) mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya yang di lakukan Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang, Polda Jateng yang masih peduli dan ingat dengan keluarga kami yang mana Almarhum Bapak Giyo pernah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan juga pernah berdinas di Polres Rembang.

Disamping itu Kapolsek Kaliori Polres Rembang, Polda Jateng juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali asih silaturahim terhadap keluarga besar Polri yang masih aktif maupun yang telah purnawirawan.

“Disela sela kegiatan silaturahim tersebut Kapolsek bersama anggota juga mendoakan semoga keluarga Janda warakawuri Polri semoga selalu di beri kesehatan, kekuatan dan kesabaran,” tambahnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.