Sat Sabhara Polres Rembang Patroli Sepeda Sambangi Objek Vital

bhinnekanusantara.id – Anggota Sat Sabhara Polres Rembang melaksanakan patroli sepeda sambangi objek vital dan perkantoran, Senin malam (12/08).

Dijelaskan Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar pergerakan sepeda yang pelan, sehingga patroli lebih mengena kepada masyarakat.

“Dengan patroli sepeda, kita jadi bisa jauh lebih mudah menyentuh masyarakat. Artinya, ketika kendaraan patroli roda empat ataupun kendaraan bermotor tidak bisa melalui, menggunakan sepeda ini bisa menjangkau tempat tempat itu,” jelas AKP Sunar.

Pada kesempatan patroli itu, Patroli Sabhara menyambangi kantor KPU, PLN,pemukiman penduduk, kantor Bank  dan disetiap kesempatan bertemu dengan petugas keamanan kantor maupun masyarakat para personil patroli tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain BLP nya, patroli sepeda sebetulnya telah lama digaungkan Polres Rembang untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan serta tindak kriminalitas lainnya, ucap AKP Sunar.

Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

 

sumber : polres rembang

editor : saibumi @polda jateng #polres rembang

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.