Sat Sabhara Polres Rembang Tingkatkan Patroli, Cegah Kriminalitas

bhinnekanusantara.id – Polisi bersenjata lengkap melakukan patroli jelang pelaksanakan sholat jum‘at. Pelaksanakan tersebut dilakukan Sat Sabhara Polres Rembang untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah Kabupaten Rembang. Patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi beberapa toko emas dan sejumlah Perbankan. Jum‘at ( 12/7/2019).

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar SH meminta masyarakat untuk tidak segan meminta bantuan polisi. Dia mengatakan, polisi siap membantu memberikan pengawalan dan pengamanan.

“Bila ada yang butuh pengawalan, segera hubungi Sat Sabhara Polres Rembang. Selain itu juga dihimbau agar lebih hati-hati dan waspada serta menghubungi pihak kepolisan terdekat jika melihat orang mencurigakan,” kata Sunar.

Patroli dilakukan di Jalan Kartini, dalam kesempatan itu, Sunar menyampaikan kepada pemilik toko maupun konsumen untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi.

Sementara itu, beberapa pemilik toko mas saat ditemui mengaku senang dengan adanya patroli dari pihak Kepolisian diharapkan bisa mencegah pelaku tindak kejahatan diwilayah Kabupaten Rembang.

 

sumber : Polres Rembang

editor    : Dealova @polda jateng