Satgas Tambah Kecepatan Pembangunan Jalan TMMD Pekalongan

bhinnekanusantara.id – Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan terus tambah kecepatan di pembangunan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD itu.

”Kita tambah kecepatan untuk pembangunan jalan, sejumlah material juga terus kita gelontor di ruas jalan dari Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo ke Desa Bulaksari,” tandas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Jumat (27/03/2020).

Hingga hari ke-10, lanjutnya, semangat para anggota Satgas TMMD dan warga masih terjaga.

Demikian juga personil dari Polsek Kesesi, Polres Pekalongan juga masih terus konsisten berada di lapangan untuk mendukung pembangunan jalan aspal tersebut.

”Harapan kami, semangat itu tetap terjaga hingga akhir pelaksanaan TMMD nanti. Jelasnya, semua sasaran fisik TMMD harus sudah selesai sebelum TMMD ditutup,” tambah Babinsa Sutrisno.

Trpisah, Serka Nur Abidin salah satu Staf Ter Kodim Pekalongan mengatakan, hingga Kamis (26/03/2020) pukul 17.30 WIB, pengerjaan aspal yang merupakan sasaran pokok TMMD di Pantirejo sudah mencapai 1.200 Meter.

”Untuk itu saya optimis, sasaran fisik akan selesai sebelum TMMD ditutup,” tandasnya.

 

editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi