oleh

SatLantas Polres Demak Amankan Giat Pengaspalan Jalur Pantura

Demak – Personil Satlantas Polres Demak melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di jalan raya Semarang – Demak depan kecamatan Sayung Kab. Demak , Jum’at (15/07/2022).

Pengaturan dilakukan untuk menjaga kelancaran pengendara yang melewati area tersebut dikarenakan ada giat pengaspalan jalan dari Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Demak.

Terlihat anggota sat Lantas Aipda Triyono dan Bripka Agus Khamid mengamankan dan melancarkan lalu lintas serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya untuk mengurangi kecepatan kendaraan yang akan melintas di lokasi pengaspalan tersebut.

“Kami bantu melakukan pegamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi pengaspalan untuk memberikan kelancaran dan menghimbau para pengendara untuk berhati-hati guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan kerja maupun laka lantas.” Ucap kaur Bin Ops Satlantas Polres Demak Ipda Djoko Prayitno .

Kasat Lantas Polres Demak Akp M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh mengatakan bahwa pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lakukan untuk memberikan pelayanan para pengendara sesuai tugas Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” ujar Kasat Lantas.