Satlantas Polres Wonosobo Beri Imbauan “AYO PAKAI MASKER”

Bhinnekanusantara.id,-Wonosobo- Dengan terus bertambahnya jumlah pasien positif Covid – 19. Kepolisian Resor Wonosobo terus menggalakkan kegiatan disiplin protokol Kesehatan dengan utamanya penggunaan masker. Seperti yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Wonosobo dengan memasang stiker ajakan “AYO PAKAI MASKER” pada Senin (28/9).

Sebanyak 85 buah stiker “AYO PAKAI MASKER” dipasang di mobil angkutan umum, bus dan truck yang melintas di sepanjangan Jalan A. Yani. Pemasangan dilakukan di angkutan umum dengan tujuan dapat terlihat oleh masyarakat luas mengingat angkutan umum selalu beroperasi sepanjang waktu.

Kasat Lantas AKP Harman R.Sitorus, S.I.K mengungkapkan bahwa pemasangan stiker ini dilakukan sebagai upaya mengajak masyarakat untuk taat dan disiplin menggunakan masker terutama saat ditempat umum.

“Dengan pemasangan stiker himbauan “AYO PAKAI MASKER”  di angkutan – angkutan umum kami harap banyak masyarakat yang melihat sehingga menumbuhkan kesadaran untuk terus menggunakan masker.”Ungkapnya.

“ Harapan kami dengan dilakukannya kampanye pemasangan stiker tersebut bisa menurunkan angka penyebaran covid-19 di kabupaten Wonosobo” .pungkasnya Polres Wonosobo