Satu Personel Batang Naik Pangkat Pengabdian

bhinnekanusantara, Batang- Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, S.I.K., M. Si, memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian. Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Batang, Senin (2/11/2020).

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda diberikan kepada Slamet. Dia adalah personel Polres Batang yang bertugas di Kepolisian Sektor (Polsek)Tersono.

“Ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bakti,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka saat ditemui usai upacara.
Kapolres berharap momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada Ipda Slamet, ini menjadi kebanggaan dan teladan bagi Polres Batang, karena dapat kita lihat bersama, meskipun memasuki masa pensiun namun Ipda Slamet masih tetap semangat bekerja. Semoga menjadi berkah amanah bagi pribadi, institusi, keluarga dan juga masyarakat,” tutur Kapolres.
Kapolres mengharapkan juga pada seluruh personel Polres Batang agar tetap bisa menjaga citra Polri di masyarakat.

“Kami harapkan juga rekan-rekan agar tetap menjaga citra Polri di mata masyarakat,” tandas Kapolres.