oleh

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Banjarnegara Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Banjarnegara – Menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Banjarnegara menggelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup dengan terkolaborasi bersama Karang Taruna Kelurahan Semampir Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, turnamen bola voli Kapolres Cup akan berlangsung selama lebih kurang enam hari kedepan dengan peserta yang cukup fenomenal sebanyak 163 regu dari Karang Taruna Se-Kabupaten Banjarnegara.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 juli 2022 mendatang dengan tema “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” katanya saat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup di Lapangan Kelurahan Semampir Banjarnegara, Rabu (29/6/2022).

Ia menuturkan, tujuan penyelenggaraan turnamen bola voli ini selain sebagai olah raga yang menggembirakan juga mempunyai arti yang sangat penting alam menjaga silaturahmi, persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar bangsa.

“Turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit untuk menjadi atlit bola voli yang berkualitas,” ujar dia.

Ia berharap, melalui olahraga ini diharapkan membawa dampak positif terhadap generasi muda yang sehat sehingga tidak terpengaruh terhadap kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merusak diri sendiri, masyarakat dan negara seperti miras, narkoba, pergaulan bebas, terpapar radikalisme dan terorisme.

“Dengan kondisi masyarakat yang sehat secara lahir dan batin sehingga akan terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.