oleh

Senasib Program Bhabinkamtibmas Bripka Muji

Demak – sedekah merupakan salah satu perwujudan syukur atas karunia Allah SWT yang telah diberikan kepada kita. Bahkan disebutkan pintu surga terbuka bagi orang-orang ikhlas yang memberikan hartanya di jalan Allah maupun kepada sesama yang tengah dalam kesusahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam Polres Demak Bripka Mujiyatno, SH menggunakan kesempatan pada bulan Ramadhan ini dengan program Sedekah Nasi Bungkus ( Senasib ), Sabtu 23/4/2022.

Mujiyatno menerangkan program Senasib yang telah digeluti selama 2 tahun yang lalu, dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di bulan ramadhan ini spesial selain 63 paket nasi bungkus, diberikan juga 63 paket beras seberat 2.5 Kg

“Di bulan Ramadhan ini kami memberikan spesial untuk masyarakat selain nasi bungkus kami berikan beras 2,5 Kg.”kata Muji.

Muji menambahkan bahwa Dana Senasib didapat dari masyarakat yang memiliki rezeki lebih, kemudian dikumpulkan oleh tim.

“Kami mendapatkan dana untuk kegiatan Senasib ini, dari masyarakat yang memiliki rezeki lebih dan kami memiliki tim dalam melaksanakan program Senasib ini.” Tandas muji.

Di tempat lain Kapolres Demak melalui Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto mengapresiasi terobosan kreatif Bhabinkamtibmas itu.

“Bripka Muji ini selalu membuat terobosan kreatif yang bermanfaat kepada warga binaannya.” Ungkap Rusman.

Maya (42) warga masyarakat Desa Getas, yang menerima nasi bungkus mengucapkan terimakasih adanya program Senasib sangat membantu meringankan beban kebutuhan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak muji yang telah membantu saya, dengan memberikan beras kepada saya, program ini sangat membantu saya meringankan beban kebutuhan sehari-hari saya.” Katanya

 

News Feed