Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak Dalam Parit Tambak Desa Dresi Kulon Kaliori

bhinnekanusantara.id – Warga di Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di area tambak diwilayah setempat Kamis siang (15/8/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap di dalam parit disekitar tambak, yang berisi air dengan kedalaman sekitar 10 centimeter.

Saat diketahui ternyata korban bernama Sariman, (60) warga Dukuh Kalipang Desa Sidomulyo Kecamatan Kaliori. Ia merupakan penggarap lahan tambak disekitar TKP.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Wakijan (60) yang merupakan rekan korban sesama petani garam dari desa yang sama.

Saat itu Wakijan sedang mencari rekannya itu. Namun saat dilakukan pencarian, korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa. Kemudian, ia meminta tolong kepada rekannya yang bernama Tarso (50).

Menurut Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo mengatakan, dugaan sementara meninggalnya korban disebabkan karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Karena saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Kecamatan Kaliori tidak ditemukan tanda bekas kekerasan, atau penganiayaan.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang sudah lama diderita,” kata Kapolsek Kaliori.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum desa setempat pada Kamis sore.

 

sumber : polres rembang

editor : dealova @polda jateng

#kapolda jateng #polres rembang #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja #agussaibumi