Silahkan Beristirahat Di Kantor Polisi Supaya Lebih Aman, Himbau Patroli Polsek Tingkir

Pertigaan Exit Tol Tingkir adalah lokasi yang kurang tepat bagi warga untuk istirahat setelah melakukan perjalanan jauh pada malam hari mengingat lokasi yang berada di pinggiran dan suasananya cukup sepi sehingga rawan terjadinya tindak kejahatan apalagi warga tersebut adalah sekelompok ibu dan anak dibawah umur.

Minggu ( 04 / 08 / 2019 ), Patroli Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Aiptu Anjar Sutrisno segera memberikan himbauan dengan santun dan humanis kepada warga yang sedang beristirahat disekitar Exit Toll untuk beristirahat lebih aman apabila bekenan bisa ke Mapolsek Tingkir agar lebih aman dan dan nyaman.

Saat ini cukup larut malam, lokasi di sekitar exit tol ini sudah sangat sepi, berbahaya kalau ibu beristirahat disini bisa terjadi tindak kejahatan yang membahayakan, silahkan istirahat ditempat yang lebih aman dan nyaman atau kalau berkenan bisa ke Mapolsek Tingkir, himbau Aiptu Anjar Sutrisno.

Sriyati salah seorang penumpang menyatakan bahwa sopir agak kelelahan sehingga minta istirahat sebentar untuk sekedar minum kopi, terimkasih sudah diingatkan dan ini akan segera melanjutkan perjalanan ke Magelang, dan nanti kalau beristirahat akan mencari lokasi yang lebih aman atau ke Kantor Polisi, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir memberikan dukungan penuh inisiatif dan tjndakan nyata anggota dalam kegiaran patroli malam yang memberikan himbauan kepada masyarakat antisipasi potensi tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya dengan tetap memperhatikan keselamatan diri anggota, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.