oleh

Silaturahmi Di Kodim 0721/Blora, AKBP Dolly Jalin Silaturahmi Dan Sinergi

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergi bersama TNI untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora, Plt. Kapolres Blora Polda Jawa Tengah
AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH berkunjung ke Makodim 0721/Blora di Jalan Pemuda Blora. Senin, (30/11/2020) sore kemarin.

Adapun Kunjungan Plt Kapolres Blora tersebut adalah untuk perkenalan serta menjalin kemitraan dengan Jajaran Kodim 0721/Blora. Kedatangan AKBP Dolly disambut langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM.

AKBP Dolly mengungkapkan, sebagai orang baru tentunya dirinya ingin memperkenalkan diri kepada Forkopinda setempat. Dan salah satunya adalah dengan Dandim 0721/Blora. “Tentunya tak kenal maka tak sayang, silaturahmi ini adalah untuk menjalin sinergi. Apalagi sebentar lagi puncak Pilkada 2020 akan digelar. Untuk itu semua lini wajib bersinergi,” ungkap AKBP Dolly.

Lebih lanjut Perwira Polri yang gemar bersepeda ini menguraikan bahwa TNI Polri harus kompak dan solid, baik dalam tugas menjaga Kamtibmas ataupun tugas penanganan Covid-19. “Intinya kita harus menjaga sinergi dan kekompakan,” tandas AKBP Dolly.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi menyambut positif dan mengapresiasi atas jalinan silaturahmi yang baik dari AKBP Dolly. “Kami ucapkan selamat datang, semoga kedepan sinergitas yang sudah baik, semakin terpupuk bagus demi mewujudkan kondusifitas wilayah di Kabupaten Blora,” tutur Dandim 0721/Blora.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed