oleh

Sinergi TNI – Polri Koramil 21 Kajoran Dan Babhinkamtibmas Bagi Masker Gratis

Magelang – tribratanews.magelang.jateng.polri.go.id | Sesuai Inpres No.06 Tahun 2020 dan Perbup Kab.Magelang Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pemgendalian Covid-19, Polsek Kajoran yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu I.Wayan Sukadana SH bersinergi dengan Babinsa Koramil 21 Kajoran telah membagi bagikan Masker Gratis Sebanyak 50 lembar dipasar Kajoran dan dijalan Umum Kajoran Kab.Magelang.

Kapolsek Iptu I.W.Sukadana mengatakan dalam rangka memutus rantai Penyebaran dan Penularan Covid-19 Polsek Kajoran Polres Magelang , Jumat 05 /02/2021, Bersama dengan Koramil 21 Kajoran membagikan Masker Gratis baik terhadap Pengunjung Pasar maupun para pengendara kendaraan R.2 dan R.4 yang belum memakai masker.
Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNi Polri terhadap masyarakat agar warga tetap peduli dengan situasi Pandemi Covid seperti saat ini.

Menurut keterangan Kapolsek Bahwa masker sangat bermanfaat untuk melindungi diri dan atau untuk membentengi serangan virus Corona yang masih ada disekitar kita, diharapkan warga selain Memakai Masker kapan saja dan kemana saja jika keluar rumah, Jagalah kebersihan diri sendiri dan bersih dilingkungan. Jelasnya

Terlebih dari itu I.W. Sukadana SH berharap agar warga tetap menghormati
dan mematuhi aturan 5M Protokol Kesehatan agar warga tidak mudah terserang dengan Covid-19 serta warga agar tetap selamat dari Serangan Covid-19, yang jelas warga jangan meremehkan dengan virus ini karena Corona ini benar adanya dan bukan dibuat buat, Corona menyerang tidak memandang usia yang muda dan tua semua bisa terpapar jika tidak mematuhi 5M Protokol Kesehatan. Pungkasnya

Salah satu warga sangat berterima kasih atas kepedulian TNi Polri yang sangat memperhatikan masyarakat Kajoran.

News Feed