Sinergitas TNI-Polri Berikan Pelatihan Kepada 50 Linmas Kemirirejo

bhinnekanusantara.id – Kota Magelang – Senin (27/05) Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirirejo Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng Aiptu Henry Istiadi melaksanakan Pelatihan Linmas Kelurahan Kemirirejo.

Pelatihan ini diberikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada seluruh personel Linmas se Kelurahan Kemirirejo sebanyak 50 orang dalam rangka Bulan Suci Romadhon dan Pengamanan Idul Fitri 1440 H.

Aiptu Henry Istiadi bersama dengan Serma Aan juga memberikan pelatihan baris berbaris kepada sejumlah peserta pelatihan. “Kami juga berikan materi baris berbaris diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan masing-masing personel Linmas,” ungkap Aiptu Henry.

Selain mendapatkan pelatihan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Lurah Kemirirejo juga ikut hadir untuk memberikan pembekalan kepada personel Linmas diwilayahnya.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan yang diberikan kepada Linmas dapat meningkatkan pengetahuan serta pengalaman baik untuk diri sendiri maupun nantinya dapat ditularkan ilmunya kepada sanak saudara,” tambah Lurah Kemirirejo.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng