oleh

Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Menjelang PILKADES di Demak

Demak – Polsek Wonosalam bersama Koramil 03 Wonosalam laksanakan patroli gabungan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek wonosalam terlebih mendekati pemilihan kepala desa , Senin 19 september 2022.

Polsek Wonosalam Polres Demak bersama koramil 03 wonosalam melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli di sejumlah tempat keramaian dan juga perkampungan di Wilayah Kecamatan Wonosalam terutama menjelang pemilihan kepala desa.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut yaitu ketempat keramaian yang rawan terjadinya kerumunan, tempat-tempat rawan kriminalitas serta wilayah-wilayah yang eskalasi keamanan meningkat menjelang pemilihan kepala desa.

Kegiatan patroli bersama ini dilakukan guna selain meningkatkan sinergitas TNI-POLRI juga menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Wonosalam, dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Curat, Curas dan Curanmor, selain itu juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini.

Wakapolsek Wonosalam IPTU Sutrisno yang memimpin langsung patroli gabungan menyampaikan kegiatan ini akan kita laksanakan terus guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan menjamin rasa aman pada masyarakat serta situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang PILKADES.

” Kegiatan patroli gabungan ini akan kita laksanakan terus guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan menjamin rasa aman pada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang PILKADES yang semakin dekat,” ujar Wakapolsek.