Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BST Tahap III

bhinnekanusantara, Batang – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III yang bersumber dari Kemensos Tahap ke III Kab. Batang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gringsing , dan diberikan kepada warga di 8 (delapan) Desa Kecamatan Gringsing . 

Bhabinkamtibmas Polsek Gringsing Polres Batang Polda Jateng Bripka Catur Arif Wicaksono. bersama Babinsa Peltu Moch. Zaeni melaksanakan pendampingan dan pengamanan. Minggu ( 12/7/2020 ). 

Terrpisah Kapolsek Gringsing AKP H Deka D mengungkapkan Polri wajib mengawal dan mengamankan program dari pemerintah, salah satunya adalah pembagian dana BST Pusat Tahap III untuk warga kurang mampu. 

“Kita harapkan kehadiran petugas Kepolisian bersama instansi terkait bisa membantu pelaksanaan giat tersebut, sehingga tetap aman dan lancar serta meminimalisir antrian untuk serta jaga jarak dan wajib memakai masker guna antisipasi penyebaran virus covid-19,” jelas Kapolsek. 

Sementara itu Camat Gringsing Rusmanto mengungkapkan bahwa bantuan sosial tunai ( BST ) yang bersumber dari Kemensos Tahap ke III Kab. Batang diberikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid –19.

(Humas Polres Batang)