oleh

Sinergitas TNI-Polri , Polsek Windusari dan Koramil tingkatkan Ops Yustisi dan Bagikan Masker Cegah Penyebaran COVID-19.

Tribratanews.news.magelang.jateng.polri.go.id | Polsek Windusari Polres Magelang bersinergi dengan Koramil membagikan masker kepada masyarakat sekaligus berikan himbauhan agar tetap patuhi 5M , Kamis(11/2/2021) pagi hari

Kapolsek Windusari AKP Sutarman menjelaskan kegiatan Ops Yustisi dan pembagian masker Bersama ini merupakan kepedulian TNI-Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19.

Ops yustisi dan Pembagian masker ini dilaksanakan dipertigaan taman bunga Windusari di jalan umum Windusari-Payaman kec Windusari Kab.Magelang , kegiatan ini di tujukan pada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol kesehatan.

Dengan harapan setelah diberikan masker dan diberikan himbauhan agar taati Protokol Kesehatan Untuk Memutus mata rantai penyebaran Covid19 di wilayah Windusari. Ucap AKP Sutarman

Dalam kegiatan Ops yustisi dan pembagian masker ini ,Polsek Windusari dan Koramil membagikan 50 masker untuk pengguna jalan yg membutuhkan dan tidak memakai pakai masker .

Pada kesempatan ini masyarakat menyambut baik kegiatan Ops yustisi pembagian masker ini, karena mereka menyadari kegiatan ini guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 Supaya cepat sirna dari bumi ini.

News Feed