Sisir Jalan Utama, Personel Polsek Colomadu Bina Juru Parkir

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan utamanya curranmor maupun gangguan keamanan lainnya, personel Polsek Colomadu, Polres Karanganyar Aiptu Haryanto bersama Brigadir Agus Murjito menyisir jalan utama jalan Adi Sucipto saat Blue Light Patrol, Selasa (2/6) pukul 13.45 WIB.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Haryanto menemui dan melakukan pembinaan kepada juru parkir rumah makan ayam goreng Mbah Mus, Kamdi (63) sekaligus berpesan selalu waspadai situasi lingkungan sekitar, jangan lengah karena tindak kejahatan salah satunya curranmor maupun gangguan kamtibmas dapat terjadi kapan saja.

Sementara itu, Kapolsek Colomadu AKP Sentot Ambar Wibowo, S.H., M.H. mengatakan bahwa patroli ini dititikberatkan untuk mencegah terjadinya curranmor maupun kejahatan lainnya dan pihaknya berharap agar juru atau petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga masyarakat yang diparkir.

“Kegiatan patroli hari ini yang dilaksanakan oleh anggota dititikberatkan untuk mencegah terjadinya curranmor maupun kejahatan lainnya dan pihaknya berharap agar juru atau petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga masyarakat yang diparkir,” ungkap Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng