oleh

Situbondo Sambut Baik Pasar Rakyat Muslimat NU Jawa Timur

bhinnekanusantara.id – Pemerintah Kabupaten Situbondo, menyambut baik kerja sama Pengurus Wilayah Muslimat Nanhdlatul Ulama (PW Muslimat NU) Jawa Timur, untuk menggelar Pasar Rakyat Muslimat NU.

Acara yang digelar di daerah yang populer dengan sebutan “Bumi Shalawat Nariyah” ini dalam rangaka memeraikan Harlah ke-73 Muslimat NU.

Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Saifullah didampinggi Agus Fauzi, selaku Asisten I, Abdul Kadir Jailani, Kabag Kesra dan beberapa OPD yang juga ikut memyambut kunjungan PW Muslimat NU Jawa Timur, Senin (11/3/2019).

Dari PW Muslimat NU Jatim hadirĀ  Yayuk Wahyunigsih didampingi pengurus Muslimat NU Kabupaten Situbondo berserta media partner TIMES Indonesia, dan pihak EO untuk membahas pelaksanaan Pasar Rakyat Muslimat NU yang akan digelar 24-28 April 2019 mendatang. Pertemuan berlangsung diĀ ruangan Bupati Situbondo.

Menurut Yayuk, kehadirannya bertemu dengan pihak Pemkab Situbondo untuk membahas soal Pasar Rakyat. Tujuan dari Pasar Rakyat adalah untuk mendorong pemberdayaan ekonomi melalui Pasar Rakyat serta mendukung UMKM yang ada di Kabupaten Situbondo.

“Bentuknya dengan kegiatan yang ada di Muslimat NU baik di Kabupaten maupun di Provinsi Jawa Timur,” jelasnya.

“Kami juga menyampaikan kemungkinan adanya peluang bagi Muslimat NU Situbondo untuk ikut berpatisipasi dalam pembangunan daerah,” terang Yayuk

 

 

Sumber : Viva

Editor : Awlina login by Polda Jateng