Songsong New Normal, Patroli Polsek Karanganyar Sampaikan Himbauan Ke Karyawan SPBU

 

Bhinnekanusantara.Id – Untuk memberi pemahaman menyongsong new normal, patroli Polsek Karanganyar yang di pimpin Ka SPK Aiptu Ronald bersama anggota Bripka Indian sampaikan himbauan dalam rangka new normal kepada karyawan SPBU, Jumat (12/06/2020).

Pada saat patroli Polsek Karanganyar ke SPBU Bejen Karanganyar menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU agar menjaga kebersihan di lingkungan sekitar SPBU dan keamanan diri dengan sering cuci tangan, memakai masker pada saat bekerja, jaga jarak guna pencegahan penyebaran virus covid19 di lingkungan SPBU Bejen, anjuran-anjuran pemerintah pusat harus dilaksanakan supaya terhindar dari penyebaran covid19.

Sewaktu dialogis patroli Polsek Karanganyar menyampaikan juga kepada karyawan SPBU agar lebih memperhatikan keamanan diri karena situasi saat ini akan penyebaran covid19, serta pengelola SPBU rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan dan melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan SPBU.

Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, patroli Polsek Karanganyar selalu berusaha menyampaikan upaya pencegahan denga memberikan himbauan kepada karyawan SPBU dan kenyamanan pada saat bekerja di SPBU.

Disampaikan kepada karyawan SPBU mari sama-sama menjaga lingkungan SPBU Bejen Karanganyar dengan menyemprotkan disinfektan secara berkala di lingkungan SPBU supaya memberi rasa aman bagi pengunjung SPBU.

Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.IK., M.SI., melalui Kapolsek Karanganyar AKP Ridhwan, S.H., M.H., menuturkan menjelang penerapan new normal meminta agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan. “Kami himbau masyarakat patuh dan disiplin. Patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#Polda Jateng