oleh

Sosialisasikan PPKM Mikro, Polsek Pakis Bagikan Masker pada Masyarakat

Whatsapp Image 2021 02 11 At 13.23.29

Magelang – tribratanews.magelang.jateng.polri.go.id | Polsek Pakis sosialisasikan PPKM Mikro dan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Kaponan, Desa Kaponan untuk mencegah penyebaran Covid-19, pada Kamis (11/2/2021).

“Betul, hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pedagang, pengunjung pasar dan warga masyarakat yang melintas diseputaran Pasar Kaponan,” ucap Kanit Sabhara Polsek Pakis, IPTU Slamet Wachjono.

IPTU Slamet Wachjono menjelaskan, kegiatan ini melibatkan beberapa unsur yaitu Polsek Pakis, Koramil 08 Pakis dan Kecamatan Pakis.
“Kami bersama instansi terkait membagikan 100 masker kain kepada masyarakat. Kami bagikan dengan cara mobile dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Selain melaksanakan pembagikan masker, IPTU S Wachjono menambahkan bahwa kami juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk mendukung pelaksanaan “PPKM Mikro” dengan cara melaksanakan 5M protokol kesehatan yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kita bersama agar masyarakat lebih patuh untuk menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat segera dikendalikan” pungkasnya.

News Feed