Takziah Merupakan Wujud Solidaritas Kebersamaan

Minggu ( 11/ 08 / 2019 ), Ibunda Bripka Agung Wicaksono, S.H anggota Unit Binmas Polsek Tingkir Polres Salatiga, meninggal dunia di kediamannya yang berada di Kampung Krajan, Beringin Rt 06 Rw 01 Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang dan akan dimakamkan keesokan harinya.

Senin ( 12 / 08 / 2019 ), Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta beserta beberapa Pejabat Utama Polres Salatiga dan anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga segera melakukan takziah bersama ke kediaman Orang Tua Bripka Agung Wicaksono, S.H sebagai rasa empati untuk menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya sang ibunda.

Juga memberikan motivasi kepada keluarga almarhumah untuk kuat serta tabah menghadapi cobaan, karena meninggal dunia adalah merupakan takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan harus dialami oleh semua makhluknya.

Bripka Agung Wicaksono, S.H dengan menyatakan terima kasih atas empati dan perhatian dari pimpinan dan seluruh rekannya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda Bripka Agung Wicaksono, S.H dan mengirimkan karangan bunga sebagai tanda turut berduka, hal ini merupakan bentuk solidaritas kebersamaan yang ditanamkan kepada seluruh Jajaran Polres Salatiga, jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)