Tambah Keceriaan Hari Jadi Ke-278 Kabupaten Rembang, Kantor Diminta Pasang Lampu Hias

bhinnekanusantara.id – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rembang ke 278, berbagai upaya dilakukan oleh Pemkab Rembang.

Selain dengan kegiatan, kantor-kantor organisasi perangkat daerah (OPD) memasang umbul- umbul, lampu hias dan banner bergambar tema dan logo hari jadi Kabupaten Rembang ke 278.

Melalui surat edaran 050/ 1884/ 2019 tertanggal 5 Juli 2019 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah Subakti, OPD juga diminta ikut mensosialisasikan kepada masyarakat.

Dari pantauan reporter CBFM , Selasa malam (16/7/2019) kantor kantor OPD di wilayah Kecamatan Rembang kota tampak lebih gemerlap dengan keberadaan lampu- lampu hias.

Bupati mengungkapkan dengan cahaya dari banyak lampu hias di malam hari, diharapkan Rembang di umur 278 tahun bisa lebih bersinar dari sebelumnya.

“Itu bagian dari kegiatan untuk menunjukkan bahawa di hari ulang tahun Rembang ini bersinar. Sinarnya Rembang lebih maju, lebih baik dan ujung- ujungnya bisa mensejahterakan masyarakat, “ tuturnya.

Di ruas jalan Kartini juga telah dipasang lampu hias membentang dari kiri sampai kanan jalan. Lampu hias berbentuk selamat datang juga terpasang di ujung utara jalan Kartini.

 

sumber : tribunjateng

editor : saibumi @polda jateng #polres rembang