Tanda Tangani Nota Kesepahaman, Ini Harapan Kapolda Jateng

bhinnekanusantara.id – Bertempat di Gombel Golf Kapolda Jateng menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara suara merdeka network dengan Polda Jateng. Selasa (23/07/2019)

Penandatanganan di kandung maksut untuk menyebarluaskan informasi atau sosialisasi pelatihan kepada anggota Polri khususnya Polda Jawa Tengah dan juga nantinya akan menayangkan program-program TV yang inspiratif dan membangun tentang tugas-tugas Kepolisian di mata masyarakat.

Acara penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh CEO Suara Merdeka Kukrit Suryo Wicaksono dan sekitar kurang lebih 50 peseta yang terdiri dari Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres dan kasubbag humas polres ex-wil semarang, beberapa kru dari Suara Merdeka Network dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya CEO Suara merdeka Kukrit mengaku bahwa program tv tersebut untuk mengangkat kisah-kisah inspiratif dalam kehidupan seorang polisi dan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Selain program tv, Suara Merdeka Network bersama Polda Jateng juga akan mengerjakan program rutin membuat buku dan animasi untuk anak-anak tentang tugas-tugas kepolisian, memberikan pengharagaan untuk Polisi teladan dan berprestasi, serta film pendek” ucap CEO z suara merdeka.

Tak lupa Kapolda Jateng pun menambahkan bahwa tujuan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan cara memberikan pelayanan kepada publik dengan berbasis media.

“Dalam rangka membangun trust atau kepercayaan publik, Polri perlu meningkatkan kualitas anggota polisi khususnya di bidang media seperti fotografi, menulis, dan public speaking, serta memberikan award atau penghargaan kepada anggota polisi” tambah Kapolda Jateng.

 

sumber : pid humas polda jateng

editor : saibumi @polda jateng

#kapolda jateng #polres rembang #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja #agussaibumi

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.