Tarawih Berjamaah, Bhabinkamtibmas Bligo Sampaikan Pesan Kamtibmas

bhinnekanusantara.id – Kota Pekalongan – Dalam rangka mengisi kegiatan yang bermanfaat selama bulan suci ramadhan, sekaligus silaturahmi bersama warga, Aiptu Didik selaku Bhabinkamtibmas Desa Bligo Polsek Buaran Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, turut melaksanakan ibadah sholat isya dan tarawih berjamaah bersama warga binaannya di Desa Bligo Kecamatan Buaran. Minggu (12/05/2019).

Setiap hari dirinya berkeliling bergantian setiap Rt atau Rw di desa binaan untuk turut dalam kegiatan keagamaan, salah satunya sholat isya’ dan tarawih berjamaah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda desa dengan kegiatan yang positif.

“Kami mohon kepada hadirin sekalian, mari bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif. Waspada maraknya hoax yang ada di media sosial, mari kita bersatu kembali dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Aiptu Didik.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.