Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke – 74, Bupati Blora Apresiasi Kinerja Polres Blora

Polres Blora Polda Jawa Tengah – Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengapresiasi kinerja Polres Blora Polda Jawa Tengah, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Blora. Hal itu di sampaikan saat kegiatan tasyakuran Hari Bhayangkara ke – 74 yang di gelar secara sederhana di Aula Arya Guna Polres Blora, Rabu, (01/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Loka Jaya Sembada, beserta Forkopimda Plus Kabupaten Blora, dan Wakapolres Kompol Drs.Joko Watoro beserta Kapolsek Jajaran.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa kinerja Polres Blora sangat baik dalam menjaga kondusifitas di Blora, selain dalam pelaksanaan tugas sebagai penjaga keamanan juga selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Forkompinda dan instansi lainnya, seperti halnya yang telah dilakukan dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan penanganan covid – 19, ”
“Saya mewakili Forkopimda dan seluruh masyarakat Blora mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga di beri kesehatan dan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dan di cintai masyarakat,” ucap Bupati Blora.

Bupati berharap dalam pelaksanaan tugas kedepan, sinergitas yang ada antara Polres Blora dengan Forkopimda terus berjalan, “Semoga sinergitas dan silaturahmi selalu terjalin, sehingga tugas pelayanan kepada masyarakat Blora bisa maksimal,” tandas Bupati Blora.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora, “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, tentunya Polres Blora bukan apa – apa tanpa dukungan dan peran aktif dari elemen masyarakat di Blora,” ucap Kapolres.

(Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi