Tersangka Pencabulan Anak Ini Menangis Saat Dihipnotis Kapolres Kebumen

bhinnekanusantara.id – Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menunjukkan kemampuannya dalam melakukan hipnotherapy for anti criminalisme.

AKBP Rudy melakukan aksi itu pada tahanan inisial CC (19) warga Adiwarno kecamatan Buayan Kebumen yang tersandung kasus pencabulan di bawah umur, Kamis (23/1).

Tersangka CC digiring ke ruang kerja Kapolres, lalu dilakukan hipnotherapi.

CC yang menggunakan baju tahanan warna orange selanjutnya ditidurkan di atas sofa lalu ditutup matanya sambil dibisiki oleh AKBP Rudy.

Tersangka saat itu dibuat nyaman berada di alam bawah sadar.

Selanjutnya AKBP Rudy membisikkan tentang hal positif termasuk berjanji kepada Tuhan dan orangtuanya untuk tidak mengulanginya lagi.

Tidak kurang dari seperempat jam, tersangka lalu dibangunkan kembali dan diberikan air putih oleh Kapolres Kebumen.

“Dengan sugesti ini kita munculkan aura positifnya, memunculkan energi positifnya, memunculkan pikiran positifnya kita buka, sehingga tidak ada daya upaya untuk melakukan tindakan kejelekan maupun kejahatan di kemudian hari,” jelas AKBP Rudy.

Sebelumnya CC ditahan Polres Kebumen pada tanggal 7 Januari 2020 karena kasus pencabulan di bawah umur.

Usianya yang masih produktif harus rela diparkir di balik jeruji besi.

Ia yang hanya lulusan SMP mengaku salah bergaul hingga melakukan perbuatan itu.

Pasca dilakukan Hipnotherapi ia tidak akan melakukan perbuatan jahat yang mengarah ke tindak Pidana.

Ia bahkan terlihat sangat menyesal pasca Hipnotherapi itu.

Menyesal kepada kedua orang tua, keluarga, hingga menyesali perbuatannya itu sendiri karena di usianya masih banyak hal positif yang bisa dilakukan.

Rudy mengatakan, tahanan yang sudah di- “Hipnotherapy for anti criminalisme” nantinya akan memiliki kepribadian baik, entah di dalam rumah tahanan atau ketika keluar kembali ke masyarkat.

Hipnotherapi yang dilakukannya akan tertanam di dalam hati, selanjutnya akan menolak segala ajakan buruk yang mengarah ke aksi kriminalitas.

Aksi yang dilakukan kepada para tahanan Polres Kebumen akan sangat positif sekali manfaatnya ke depan.

Anggapan bahwa jika seseorang tersandung kasus pidana dan selanjutnya dipenjara akan menjadi lebih jahat melalui metode Hipnotherapy for anti criminalisme yang ia ciptakan, dapat ditepis.

 

editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi