BREAKING

Berita Jateng

Tilang Manual Berlaku Lagi, Polres Lamandau Siap Tindak Pelanggar Lalin

LAMANDAU, Kalteng – Tilang manual di Kabupaten Lamandau telah digelar pada bulan Mei ini, dan Satlantas Polres Lamandau telah menyiapkan petugas untuk menindak pelanggaran lalu lintas.

“Kemarin anggota kita sudah melakukan koordinasi di Kapolda Kalteng dan hari ini penindakannya” ungkap AKBP bronto Budiono, Kamis 25 Mei 2023

Bronto menjelaskan bahwa ada beberapa aturan berubah dalam aturan tilang, diperlakukan tilang manual kembali sebagai penguatan dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Masyarakat tak perlu khawatir, tilang bukan tujuan utama, ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dan juga untuk taat membayar pajak”

Kapolres juga menyinggung ketaatan masyarakat Lamandau dalam membayar pajak, dan ada kemungkinan masyarakat tidak mau membayar pajak karena tidak adanya tindakan oleh petugas.

“Mungkin, tidak adanya tindakan aparat perpajakan, dan juga kurangnya kesadaran dari masyarakat,” bebernya. (aslama)

Sumber: beritasampit.co.id

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Pati, Polda Jateng, Jateng, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Related Posts