Tim Korlantas Mabes Polri Cek Kesiapsiagaan Personel di Pos Pengamanan 01 Exit Tol Ngasem

 

Bhinnekanusantara.id- Polres Karanganyar – Pa Ur Standar SIM Korlantas Mabes Polri AKP Sugeng bersama anggotanya Ipda Santoso dan Briptu Rio pagi hari ini melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan anggota Pos Pengamanan 01 Exit Tol Ngasem, Jumat (22/5) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pengecekan yang dilaksanakan oleh tim dari Korlantas Mabes Polri ini adalah dalam rangka memastikan kesiapsiagaan setiap personel pada saat melaksanakan kegiatan Kepolisian di pos pengamanan.

Disela kegiatan itu, AKP Sugeng berpesan kepada Ka Pos Pam 01 Exit Tol Ngasem Iptu Budiyono dan Pa Pos Pam regu II Ipda Marindra Prasetya, M.H. dan semua personel pos pam regu II agar benar – benar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, selalu layani masyarakat dengan baik, senjata selalu sandang depan dalam posisi siap serta selalu koordinasi dengan instansi samping dalam hal ini Jasamarga Solo Ngawi / JSN.

“Mari kita berikan pelayanan prima dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, untuk senjata selalu sandang depan dalam posisi siap serta selalu berkoordinasi dengan instansi samping dalam hal ini Jasamarga Solo Ngawi / JSN,” pungkasnya.

 

Sumber : Humas Polres Karanganyar

Editor : Tri#PoldaJateng