oleh

Tim Penilaian Lomba Pos Kampling Tingkat Polres Pati Sambang di Gunungwungkal

bhinnekanusantara.id –  Rabu tanggal 13 Maret 2019 pukul 20.30 s/d 22.45 WIB bertempat di Ds. Ngetuk RT 03 RW 03 Kec. Gnwgkl Kab. Pati telah dilaksanakan kegiatan penilaian Lomba Pos Kamling Tingkat Polres Pati.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Ketua Team Penilai Kabag Ren Polres Pati Kompol Rahadi beserta tim, Muspika Gunungwungkal, Kapolsek dan Kanit Binmas Se-Exs Kawedanan Tayu beserta anggota, Bhabinsa Gunungwungkal, Kades Ngetuk Ali Ersat beserta Perangkat, Kades se Kec. Gnwgkl, Ketua BPD, LPMD Desa Gunungwungkal, Ketua RT dan RW Desa Gunungwungkal. Toga, Tomas dan Warga masyarakat Desa Ngetuk Kec. Gunungwungkal

Dalam kegiatan tersebut Kades Ds. Ngetuk Ali Ersat, memberikan sambutan yang intinya Ucapan syukur dapat berkumpul dalam acara lomba siskamling, semoga mulai awal hingga akhir dapat berjalan dengan lancar, dan membawa kemajuan dan kemakmuran bagi warga masyarakat Desa Ngetuk Kec. Gunungwungkal.

Sedangkan Eko Purwanto, S.Sos, Camat Gunungwungkal juga memerikan sedikit sambutan yang intinya , Ucapan syukur dapat berkumpul dalam acara lomba siskamling, semoga mulai awal hingga akhir dapat berjalan dengan lancar serta Ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Desa Ngetuk dapat mewakili dalam lomba pos kamling.

Ketua Tim Penilai Kompol Rahadi (Kabagren Polres Pati)  dalam acara tersebut memberikan sambutan sebagai berikut  Mengucapkan terima kasih atas Sambutan dari masyarakat Desa Ngetuk, Tujuan adanya Pos kamling yaitu untuk menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat, bisa untuk menciptakan tenggang rasa dan silaturahmi masyarakat juga sebagai problem solving. Bahwa selesai penilaian harus lebih giat dalam melaksanakan giat kamling karena sangat bermanfaat sekali dalam menjaga keamanan warga. Dalam melaksanakan giliran pos kamling harus dilaksanakan oleh seluruh warga tanpa memandang pangkat dan jabatan. Pada musim Pemilu ini untuk warga masyarakat diharapkan jangan gampang terprovokasi dan termakan isu Hoax.

Penilian siskamling rutin dilaksanakan setiap tahun, namun karena keterbatasan waktu maka dilaksanakan di tiap-tiap Eks Kawedanan, dan malam hari ini merupakan penilaian yang terakhir.

Penilaian Siskamling tidak dilihat dari fisik pos saja, namun juga dilihat dari sitem kerjanya dan kekompakan warga dalam melaksanakan kegiatan Siskamling

Semoga kegiatan penilaian pada malam hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta memperoleh hasil yang terbaik bagi Ds.Ngetuk Kec. Gunungwungkal.

 

 

Sumber : TribrataNews

Editor : Kiss login by Polda Jateng