Tim Siaga Minggu Kondusifkan Wilayah Kab. Jepara Pada Malam Hingga Dini Hari.

Jepara – Demi mewujudkan situasi yang aman serta kondusif, Kapolisian dalam hal ini Polres Jepara selalu memberikan pelayanan baik dari segi pengayoman maupun memberikan pengamanan serta perlindungan kepada masyarakat, tak terkecuali pada akhir pekan.

Saat akhir pekan di malam hari masih banyak dari para remaja yang menghabiskan malam dengan nongkrong bersama dengan teman – temannya.

Namun tak jarang pula bahkan sering terjadi, saat akhir pekan datang digunakan oleh para remaja untuk melakukan ajang balap liar untuk menghabiskan malam. Dan untuk mengantisipasi adanya hal tersebut (balap liar) Tim Siaga Polres Jepara melaksanakan langkah – langkah agar tidak terjadi hal yang mengganggu ketertiban masyarakat tersebut.

Diawali dari pelaksanaan apel malam yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng AKP Panji Gedhe Prabawa, S.H., S.I.K. yang kemudian dilakukan penyebaran Personil di lokasi – lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta sering digunakan sebagai ajang balap liar di Wilayah Kab. Jepara.

Tidak lupa dalam pelaksanaan apel siaga, tidak lupa Kasat Lantas Polres Jepara selalu mengingatkan kepada Anggota yang melaksanakan siaga untuk senantiasa mengajak warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan serta menginformasikan kepada Kepolisian apabila terdapat hal yang mencurigakan ataupun terjadi tindak kejahatan.

“Saat melaksanakan patroli agar masing masing Personil membaur dengan warga yang masih melaksanakan aktivitas malam serta memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan, apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan ke Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng AKP Panji Gedhe Prabawa, S.H., S.I.K. saat pelaksanaan apel siaga.

(Humas Polres Jepara)