oleh

Tim Supervisi Dan Asistensi Mabes Polri Datangi Polres Blora

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polres Blora Polda Jawa Tengah, Rabu, (09/12/2020) kedatangan sejumlah pejabat dari Mabes Polri yakni Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri untuk memantau pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora Tahun 2020.

Kedatangan tim yang terdiri dari Karo Wabprof Divpropam Polri Brigjen Pol Drs. Eko Sukriyanto, Kabag Renmin Slog Polri Kombespol Iksan Amin,SIK,MH, serta Kasubbag Sarpras Bag Sumda Rorenmin Baharkam Polri AKBP Bayu Aji Yudha Praja,SH Beserta Tim Mabes Polri di sambut langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum bersama pejabat utama Polres Blora, serta Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Asistensi dari Polda Jateng yang telah menginap sehari sebelumnya.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengatakan, kedatangan sejumlah pelajabat dari Mabes Polri mengunjungi Polres Blora dalam rangka pelaksanaan tugas Supervisi Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja 2020 di Polres Blora.

“Tim ini sekaligus memberikan asistensi terhadap pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020,” kata Kapolres Blora.

Dalam kegiatan tersebut Tim Mabes Polri melakukan pemantauan di dua TPS yakni di kelurahan Bangkle, yaitu di TPS 02 dan TPS 11 di jalan Jendral Sudirman.

Tim tersebut tidak hanya mengunjungi, Polres Blora, saja, tetapi juga akan melanjutkan kunjungannya untuk melakukan supervisi dan asistensi ke Polres lain diwilayah Polda Jawa Tengah.

Kapolres Blora mengimbau,seluruh masyarakat Blora agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati. “Siapapun pemimpin yang akan terpilih adalah yang terbaik pilihan masyarakat Blora, untuk itu kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan, karena kita semua saudara,” pungkas AKBP Ferry Irawan.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed