Tim Yakin Prabowo-Sandi Menang 80 Persen di Kota Bandung

Bandung – Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kota Bandung Edi Heriyadi optimistis pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bisa menang telak di Kota Bandung.

“Kita akan berusaha lebih dari pemilu kemarin (2014), 58 persen menjadi 80 persen. Kita optimis menang 80 persen,” ujar Edi kepada detikcom di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

Optimisme itu, kata Edi, lahir dari kekuatan besar yang muncul dari elemen masyarakat Kota Bandung. “Saya optimis itu (80 persen) tercapai, atas seizin Alah SWT,” katanya.

Edi mengatakan kondisi saat ini di lapangan masyarakat sangat antusias untuk mendukung Prabowo-Sandi. Bahkan rencana kedatangan Prabowo ke Kota Bandung sangat cepat menyebar dari mulut ke mulut sehingga banyak yang turun langsung untuk mendukung.

Selain itu para caleg dari partai koalisi juga terus mengkampanyekan Prabowo-Sandi di setiap kesempatan. “Kita juga juga mewajibkan caleg partai koalisi yang pasang banner agar ada (gambar/tulisan) Prabowo-Sandi,” ucapnya.

Disinggung hasil survei terakhir, Edi mengatakan hasilnya sudah unggul hinga 65 persen dari Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Jumlah tersebut merata di 30 kecamatan Kota Bandung.

“Jadi di kurang lebih 40 hari lagi ini kita kejar terus agar mencapai target 80 persen,” ujar pria yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Bandung itu.

 

 

Sumber : Detik

Editor : Aishwarya login by Polda Jateng