oleh

Tindak Lanjuti Instruksi Kapolres Blora, Anggota Polsek Jajaran Jaga Ketat Logistik Pilkada Di PPK

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan anggota Polsek Jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan pengamanan ketat di PPK. Hal itu dilakukan lantaran logistik Pilkada 2020 kabupaten Blora masih berada di gudang PPK tiap kecamatan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sambong Polres Blora Kamis, (10/12/2020) pagi. Melaksanakan apel di kantor PPK Sambong dipimpin oleh Iptu Yatmo.

Kapolsek Iptu Yatmo mengungkapkan bahwa sesuai dengan instruksi Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, pihaknya menyiagakan setengah kekuatan anggotanya untuk pengamanan. “Kita tidak mau Underestimate, penjagaan kita lakukan secara maksimal. Selain itu, kita juga jalin sinergi dengan Koramil dan Satpol PP dengan tujuan untuk mengamankan logistik Pilkada selama masih di PPK,” ungkap Iptu Yatmo.

Bukan hanya di Sambong saja, seluruh Polsek jajaran di 16 kecamatan di seluruh wilayah di kabupaten Blora melakukan hal serupa. Bahkan selain dari anggota Polsek jajaran, masih disiagakan pasukan BKO dari Sat Brimob Polda Jateng dan Sat Sabhara Polres Jepara dan Polres Pati yang disiagakan di empat wilayah eks karasidenan di Blora.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed