oleh

TMMD Bangun Jalan Makadam Sepanjang 1.150 Meter

bhinnekanusantara.id -Sejumlah sasaran fisik dan nonfisik pelaksanaan TMMD Sengkuyung I tahun 2019 di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur mulai digarap. Tim Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap dibantu dengan warga bahu membahu melakukan pembangunan sejumlah infrasktuktur.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto SE MTr(Han) mengatakan, Kodim 0703/Cilacap sebagai komando kewilayahan yang mencakup seluruh wilayah teritorial mulai ujung timur sampai ujung barat Kabupaten Cilacap sadar betul akan kondisi yang memprihatinkan di sana.

Oleh karena itu TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 adalah jawaban atas semua harapan seluruh warga masyarakat di Kecamatan Dayeuhluhur dengan melakukan pembangunan fisik berupa jalan. Di antaranya pembangunan jalan jalan makadam sepanjang 1.150 meter X 3 meter.

Dibukanya jalur tersebut membuka akses warga. Serta menghubungkan dengan wilayah kecamatan lain yang sangat berperan dalam menghidupkan nadi pertanian dan perdagangan masyarakat.

Selain pembangunan jalan  juga dilaksanakan pembangunan infrastruktur lainnya yakni pembangunan talud sepanjang 95 meter, rehab RTLH sebanyak 20 unit, MCK sebanyak 2 unit dan berbagai sasaran fisik lainya.

“Semua dilakukan demi mewujudkan harapan warga Dayeuhluhur, untuk memiliki infrastruktur dan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” kata dia.

Dikatakan memajukan seluruh wilayah Dayeuhluhur menjadi tanggung jawab bersama termasuk anggota TNI dan pemerintah sehingga diperlukan kemanunggalan antara pemerintah, TNI, dan masyarakat.

 

 

Sumber : satelitpost.com

Editor : Kiss login by Polda Jateng