TNI dan Polri Lakukan Halal Bihalal di Halaman Kodim 0716 Demak

bhinnekanusantara.id – Demak – Polres Demak bersama Anggota Kodim 0716/Demak melaksanakan halal bihalal sinergitas TNI dan Polri serta instansi lain di lapangan volly Makodim 0716/Demak.

Tak hanya halal bihalal, bahkan TNI dan Polri juga melaksanakan makan bakso dan soto bersama.

Halal bihalal ini dipimpin Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto dan Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar.

Kegiatan ini diikuti Wakapolres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso, para Pasi Kodim 0716/Demak, para pejabat utama Polres Demak, para Danramil, para Kapolsek, anggota Kodim 0716/Demak, anggota Polres Demak, serta perwakilan dari Sat Pol PP, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan, PMI dan Senkom.

Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto, menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh anggota TNI/Polri dan Instansi terkait yang turut hadir dalam acara halal bihalal.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkokoh sinergitas TNI/Polri dan instansi yang ada di wilayah Demak. Agar semakin erat dan kuat dalam menjalin silaturahmi.

“Mari bersama-sama menjaga persaudaraan dan silaturahmi. Selama ini TNI/Polri dan instansi pemerintahan di Kabupaten Demak tetap solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga yang kita kerjakan menjadi berkah,” katanya.

Sedangkan Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, membeberkan solidaritas dan kerjasama sudah terjalin dengan harmonis antara TNI/Polri di Demak hendaknya jangan luntur dan harus lebih ditingkatkan. Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI/Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapan pun.

“Semoga kegiatan halal bihalal ini dapat mempererat silaturahmi satu dengan yang lain,” tuturnya.

Lanjut Kapolres, terkait apel konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2019, di kandung maksud untuk bersatu kembali setelah pelaksanaan tugas dan melakukan pengecekan personil dan sarana prasarana.

“Kami juga berterimakasih kepada anggota TNI / Polri serta instansi lain yang terlibat Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Candi 2019 dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik / balik serta pengamanan di tempat wisata yang ada di Kabupaten Demak,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.