TNI dan Polsek Bangsri Polres Jepara Intensifkan Latihan PBB Kepada Pasukan Paskibra Kec. Bangsri Jelang Hari Kemerdekaan RI.

Polres Jepara – Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) semakin dekat, dengan semakin dekatnya pelaksanaan upacara maka seluruh persiapan mulai dilakukan salah satunya yang dilakukan oleh Tim Paskibra Kec. Bangsri Kab. Jepara.

Dalam pelaksanaan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang dilaksanakan pada pagi tadi (10/08/2019) di Lapangan Kec. Bangsri Kab. Jepara, Anggota TNI dan Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Dana Ardhiyanto serta Anggota Satpol PP memberikan pelatihan PBB kepada siswa dan siswi SMA yang merupakan peserta Pasukan Paskibra pada Upacara Hari Kemerdekaan RI pada Tanggal 17 Agustus 2019 nanti di Kec. Bangsri Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dana Ardhiyanto menjelaskan bahwa selain memberikan pelatihan Baris Berbaris secara benar kepada para siswa dan siswi, kegiatan ini juga akan secara otomatis melatih kedisiplinan dari keseharian di masing – masing individu.

Selain itu, kami juga melakukan memberikan himbauan untuk memberikan semangat patriotisme kepada siswa dan siswi peserta Pasukan Paskibra Kec. Bangsri Kab. Jepara pada pelaksanaan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

“Semoga dengan disiplin berlatih serta memberikan semangat kepada peserta Pasukan Paskibra dapat memberikan penampilan yang maksimal pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia nantinya” harap Brigadir Dana Ardhiyanto.

(Humas Polres Jepara)

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.