TNI-Polri Dan Pemkab Batang Kembali Bagikan Menu Berbuka Untuk Kaum Duafa

bhinnekanusantara., Batang – Sinergi Polres Batang Bersama Kodim 0736/Batang dan Pemkab kembali membagikan menu berbuka puasa di bulan suci Ramadan kepada kaum duafa hasil olahan dapur umum.
Sejak dua hari yang lalu, telah dibagikan sebanyak 1.650 kotak menu berbuka puasa kepada kaum duafa yang terdampak pandemi oleh Kapolres Batang langsung secara door to door.
“Dapur umum itu bentuk sinergitas dari Polres, Kodim dan Pemkab Batang untuk  masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras saat ditemui, Rabu (20/5/2020).
Pihak Polres Batang mengharapkan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga warga  kembali beraktivitas seperti semula.
“Harapannya dengan kegiatan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka,” harap Kapolres.
Kepala Desa Denasri Wetan, Ahmad Abdullah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Batang bersama anggota Polres dan Kodim Batang dengan membagikan menu berbuka puasa kepada warga Denasri Wetan terutama yang terdampak pandemi Covid-19.
“Pemberian ini sangat berguna bagi warga kami, insya Allah semuanya akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT,” tuturnya.
(Humas Polres Batang )