TNI-Polri Laksanakan Razia Masker Kepada Pengendara Di Depan Kecamatan Reban

bhinnekanusantara, Batang – TNI-Polri bersama Camat Reban melaksanakan Razia pemakaian Masker warga melintasi tempat di depan kantor Koramil 05 kec Reban dipimpin Kasi Humas Polsek Reban  Aiptu Sodiq dan PLT Camat Reban Purwono, Senin (07/09/20)

Pada saat Razia.masker anggota Polsek Reban Polres Batang Polda Batang mengingatkan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker untuk memakai wasker,karena guna menghindari.Covid 19.

Selain Razia masker petugas juga mengimbau kepada para tukang ojek yg sedang mangkal di pangkalan untuk menjalankan ptotokol kesehatan.

imbauan dan peringatan di Kawasan penggunaan masker terpapang di depan kantor Koramil 05 Reban  sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 dan Perbup No 55 Tahun 2020 di wilayah Reban

“ Mari kita bersama terapkan pola hidup bersih dan sehat , Jaga jarak dan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujar Aiptu Sodik.

Aiptu Sodik menambahkan bahwa pemakaian masker sangat penting di saat pandemi Covid-19 .

“Ini akan menjadi kegiatan rutin jajaran Polsek Reban Diharapkan dengan kegiatan Razia Masker Ini nantinya bisa membiasakan masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.