Toga dan Tomas Kec. Semarang Barat Beri Apresiasi Untuk TNI/POLRI Atas Suksenya Pelantikan Presiden

bhinnekanusantara.id – Berhasil Mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dengan aman dan lancar sekaligus mampu mengendalikan situasi tetap kondusif, Kepolisian Republik Indonesia dan TNI mendapat apresiasi dan ungkapan terimakasih dari berbagai pihak.

Ungkapan terimakasih ini bahkan terucap langsung dari bibir presiden RI H Joko Widodo usai menghadiri pelantikan (20/1019).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada TNI/POLRI atas peran aktifnya menjaga keamanan selama ini, terutama menjelang pelantikan. Dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” kata Jokowi.

Orang Nomor satu di Indonesia ini juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan baik, khidmat dan penuh keagungan.

Tak hanya presiden RI yang merasakan keamanan sebelum maupun setelah pelantikan, ungkapan apresiasi serta terimakasih yang setinggi-tingginya juga disampaikan oleh berbagai pihak salah satunya Bapak Tri Santoro Tokoh Pemuda Kel. Karangayu Kec. Semarang Barat.

Ungkapan apresiasi ini ditujukannya kepada TNI/POLRI “Terimakasih kepada TNI/POLRI khususnya di Kota Semarang  atas peran aktifnya menjaga kondusi tetap kondusif sehingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Menurutnya, keamanan yang tercipta saat pelantikan pemimpin negara kemarin harus di syukuri bersama dengan mempertahankan hal-hal sudah baik di negeri ini, Tambah Tri Santoso, Senin (21/10/19).

 

sumber : Kapolsek Semarang Barat

editor : saibumi @polda Jateng