oleh

Twitter Resmi Gerindra Sibuk Balas Kicauan Warganet Soal Prabowo Marah-marah

bhinnekanusantara.id – Akun Twitter resmi Partai Gerindra mengklarifikasi soal viralnya video calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang marah-marah kepada pria berbatik coklat. Peristiwa itu terjadi di Cianjur ketika Prabowo berjumpa dengan warga setempat, Selasa (12/3/2019).

Admin Twitter Gerindra menyebut bahwa pria yang ditegur Prabowo bukanlah warga setempat, melainkan anggota pengamanan calon presiden. Prabowo menegurnya karena seorang ibu-ibu yang ingin menghampirinya terdorong oleh anggota pengamanan itu.

Dalam video berdurasi 29 detik yang tersebar di media sosial, Prabowo tampak kesal. Dia bahkan beberapa kali menepis tangan pria berbatik coklat seraya menginstruksikan untuk menjauh dari mobil yang ditumpanginya.

“Di sini admin ingin menjelaskan kejadian asli di lapangan bahwa Pak @prabowo menegur salah satu Satgas VVIP Capres dari Mabes Polri yang bertugas karena ada seseorang warga (ibu-ibu yang terdorong oleh Satgas karena ingin menghampiri Pak @prabowo. #PrabowoBelaRakyat,” tulid Admin Gerindra pada Selasa (12/3/2019).

Lantaran banyak yang berpandangan negatif dengan sikap Prabowo marah-marah, admin Twitter Partai Gerindra pun tampak sibuk memberikan klarifikasi kepada warganet.

Salah satu yang mendapat tanggapan dari admin Partai Gerindra adalah kicauan akun @Miduk17. Dia menilai Prabowo Subianto memiliki sikap kasar.

“Prabowo emang kasar kok. Gak perlu pake klarifikasi ini itu…” ujar @Muduk17.

“Iya kasar memang, namanya juga mantan tentara. Prajurit tempur. Wajar kalau kulitnya kasar. Kecuali pak Prabowo mantan cover boy, mungkin kulitnya halus #PrabowoBelaRakyat,” timpal admin Partai Gerindra.

Kemudian, akun @krova_el. Dia tetap menyayangkan sikap Prabowo yang membentak pengawalnya.

“Terus boleh gitu sama Satgas Pengawal yang sudah capek-capek ngawal dia … beuhhhh … parah loe … ntar bisa-bisa pegawainya ditabok dehm” ujar akun @krova_el.

“”KASIHAN…!!!
Mereka mau jabat tangan,
pegang mobil aja dikasarin….????????”

Yaa ampun, jahat sekali ya framingnya. Padahal itu tim Satgas Pengawal lho, bukan rakyat yang ingin berjabat tangan. Jahat banget jempolnya yaa Tuhan. #PrabowoBelaRakyat,” balas admin Partai Gerindra.

 

 

Sumber : Akurat

Editor : Aishwarya login by Polda Jateng