Ungkap Kasus Dengan Cepat, Kapolres Batang Berikan Penghargaan Kepada 15 Personel Satreskrim

bhinnekanusantara, Batang – Lima Belas personel Polres Batang dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang berprestasi, menerima penghargaan dari Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, pada Senin (24/8/2020), di lapangan apel Mapolres Batang. Kapolres Batang mengucapkan selamat kepada para anggotanya atas penghargaan ini.

Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan tidak lepas dari kerja keras dalam berikan pelayanan pada masyarakat, khususnya dalam mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi diwilayah hukum Polres Batang.

“Kami berikan penghargaan kepada 15 personel dari Satreskrim, karena mereka dengan cepat kurang dari 7 jam berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kapolres.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menuturkan, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu, ia berharap seluruh personel, dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

“Kami akan terus berikan penghargaan pada anggota yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja demi kemajuan Polri, harapanya bisa memacu anggota lainya khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang baik. Kami berharap Polri makin dekat dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, tidak kalah pentingnya saat ini adalah upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya minta seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan kami berharap semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.