Ungkap Kasus Narkoba, Kapolres Magelang Kota Berikan Reward

bhinnekanusantara.id – Kota Magelang – Selasa (11/06) Untuk meningkatkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Pemberian Reward dilaksanakan di halaman depan Mapolres Magelang Kota dengan di adakan prosesi penghargaan sekaligus dalam moment Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Magelang Kota Polda Jateng.

Mereka yang mendapatkan Reward adalah anggota Sat Narkoba yang berhasil melakukan pengungkapan kasus Narkotika diwilayah hukum Polres Magelang Kota.

Kapolres menyampaikan penghargaan yang diberikan kepada anggotanya merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Adapun anggota yang mendapat reward dari Kapolres diantaranya adalah Aiptu Edi beserta 5 anggota Sat Narkoba yang telah berhasil melakukan penangkapan kasus Narkotika diwilayah hukum Polres Magelang Kota.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres secara pribadi bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, semoga menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.